Keunggulan Delmonte Saus Spaghetti Dibandingkan Saus Lain

main image

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi saus spaghetti yang berkualitas dengan harga terjangkau? Jika iya, maka delmonte saus spaghetti bisa jadi rekomendasi yang tepat buat kamu. Mungkin sebagian dari sudah mengenal merk saus spaghetti ini atau bahkan sudah menggunakannya sebagai saus favorit untuk setiap hidangan pasta kamu. 

Namun, ternyata tak sedikit dari pengguna saus delmonte yang belum mengetahui apa saja kelebihan saus spaghetti ini dibandingkan dengan saus lain. Untuk mengetahui informasinya, langsung sama simak artikel di bawah ini!

1. Terbuat dari Bahan Alami

Sebagai salah satu merek saus pasta paling favorit dan terlaris di Indonesia, delmonte saus spaghetti ini menggunakan bahan-bahan alami untuk menghasilkan rasa saus yang lezat. Di antaranya puree tomat, sirup jagung, minyak kedelai, bubuk bawang putih, bawang merah, garam, dan rempah-rempah lainnya.

2. Lebih Rendah Kalori

Selain itu, merk delmonte ini juga memiliki kandungan kalori yang lebih rendah. Jadi, sangat recommended buat kamu yang sedang menjalankan program diet namun ingin makan pasta yang enak. Pasalnya, saus pasta ini memiliki kepadatan kalori rendah, yakni 0,5 kalori per gram. 

3. Kaya Akan Nutrisi

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, delmonte saus spaghetti juga memiliki kandungan sejumlah nutrisi yang baik untuk tubuh. Misalnya kandungan vitamin A dan C yang tinggi pada saus ini yang berasal dari tomat segar sebagai bahan baku utamanya.

4. Penyajian Lebih Praktis

Saus pasta delmonte merupakan salah satu merek saus spageti yang dengan mudah bisa kamu temukan di toko, minimarket, maupun supermarket terdekat di wilayah kamu. Itu karena delmonte dikenal sebagai merek saus yang cocok untuk segala jenis hidangan pasta.

Cara penyajiannya pun sangat praktis sehingga banyak digemari oleh kalangan ibu-ibu rumah tangga.  Cukup tuang saus delmonte ke dalam pasta kamu saat memasaknya atau kamu juga bisa merebusnya secara terpisah. 

Saus ini akan mengental dengan sangat cepat saat direbus di atas kompor. Dengan delmonte saus spaghetti, maka kamu nggak perlu ribet lagi dalam menyajikan saus pasta karena mudah disiapkan dalam hitungan menit! 

Nah, itulah beberapa keunggulan saus pasta delmonte yang bisa kamu dapatkan. Dapatkan segera delmonte saus spaghetti di toko offline maupun online langganan kamu dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 11.000 hingga Rp. Rp. 30.000 saja.